Kucing Mengeong

Kucing Mengeong – Sebagai pecinta hewan, siapa sih yang tidak tahu kucing? Hewan yang sangat di sukai untuk di pelihara ini memang mempunyai banyak ras dan juga keunikan. Bahkan suara meongan kucing pun khas bukan? Jika kucing mengeluarkan suara, anda pasti langsung tau kalau itu adalah seekor kucing! Kucing memang unik dan menggemaskan.

Meskipun memiliki meongan yang lucu, bagaimana jika kucing terus-terus mengeong? Apakah ada sesuatu? Ternyata dibalik meongan kucing tersebut ada arti dan maknanya yang harus kita ketahui loh! Bisa jadi kucing sakit. Apa lagi Kucing Mengeong terus-terusan, pasti ada sesuatu yang tidka beres kan disana? Kita harus tahu apa makna kucing mengeong.

Kucing Mengeong

Kucing Mengeong
Gambar Kucing Mengeong Image Source. pets.thenest.com

Ada banyak loh arti kucing mengeong. Kita harus tahu dan memastikan kucing tidak rewel. Kucing yang rewel sungguh mengganggu kita bukan? Apa lagi jika meongannya pagi, siang dan malam. Kita pun akan menjadi khawatir dan terganggu. Untuk itu simak artikel berikut agar tahu apa penyabab, arti dan terjemahan kucing mengeong.

Baca Juga :  Alasan Kucing Makan Anaknya

  1. Lapar

    Jika kucing kamu mengeong di dekat tempat makannya. Bisa dipastikan kucing sedang kelaparan atau kamu lupa memberinya makan. Kucing tersebut akan terus mengeong jika kamu tidak langsung memberinya makan. Jadi jangan lupa untuk memberi kucing makan secara rutin setiap hari! Kalau tidak, meongan akan menghantui kalian. Haha.

  2. Bosan

    Bagimana jika kucing mengeong terus sambil berusaha menjangkau kamu? Bisa jadi si kucing sedang bosan dan butuh teman bermain! Ini biasa terjadi jika kita sedang sibuk dnegan sesuatu sehingga kucing pun menjadi bosan dan ingin di perhatikan. Setidaknya, jangan acuhkan kucing! Ajak kucing berbicara atau bermain sebentar agar tidak bosan.

  3. Sedang Sakit

    Kucin yang skait bisa juga loh menajdi rewel dan terus mengeong. Mereka akan mengeong untuk menarik perhatian kamu dan untuk memberi sinyal bahwa ada yang tidak beres dengan kucing. Meongannya biasanya lebih dalam, lirih dan lemah. Tidak seperti meongan kucing yang biasanya bersemangat dan lantang. Langsung cek si kucing ya kawan!

  4. Ingin buang air

    Bisa jadi loh kucing yang banyak mengeong atau mengeong terus tandanya sedang ingin buang air! Apa lagi jika mengeongnya di depan pintu kamar mandi. Sudah dipastikan ia ingin buang air. Jika kucing biasa buang air di bak pasir, mungkin kamu harus mengantarnya sampai bak pasir karena pintu tertutup/ belum mengganti pasirnya.

Tanda Kucing mengeong di Kandang

Lalu, bagaimana jika kucing mengeong di kandang? Kan gemas sensiri jika kita sedang sibuk namun kucing mengeong terus menerus dari dalam kandang. Tapi hati-hati loh! Kucing yang terlalu lama di kurung bisa menjadi stres. Kalau sudah stres pasti akan lebih ribet lagi kan. Untuk itu kita harus tahu tanda kucing mengeong di dalam kandang.

Baca Juga :  Kucing Mengeong di Kandang

  1. Bosan

    Terlalu lama di kurung di dalam kandang bisa membuat si kucing bosan. Terlebih jika kandangnya kecil dan sempit, bisa-bisa kucing juga menjadi stres loh! Ketika bosan kucing akan mengeong untuk menarik perhatian kamu. Kamu juga harus sigap dengan memberi kucing mainannya untuk mengurangi rasa bosan si kucing.

  2. Ingin Keluar

    Biasanya jika kucing sudah didalam kandang elama berjam-jam maka ia akan menjadi lebih rewel. Kucing memang tidak boleh terlalu lama di kurung, ia akan memberontak, mengeong keras dan nyaring agar segera di keluarkan. Pada dasarnya kucing hewan yang aktif kesana kemari. Sehingga ia cepat bosan dan ingin segera keluar dari kandang.

Tanda Kucing Mengeong Malam hari

Bagaimana jika kita sedang asik-asik tertidur namun ada suara meongan kucing yang cukup keras dan nyaring? Pasti kita menjadi khawatir. Kucing yang mengeong di malam hari cenderung membuat merinding kita deh! Apa lagi jika meongannya terdengar di tengah malam yang sepi. Ada beberapa arti jika mendengar kucing kita mengeong di malam hari. Apa saja?

Baca Juga :  Kucing Mengeong Terus

  1. Musim Kawin Tiba

    Saat sudah memasukin musim kawin kucing, si betina akan mengeong siang malam untuk menarik perhatian jantan agar segara kawin. Kasihan sekali ika kamu punya kucing beina karena setiap musim kawin akan mengeong di malam hari. Jika sedang kawin, kucing juga akan sering mengeong loh! Duh, pasti berisik sekali ya.

  2. Melihat Hantu

    nah, mitos kucing yang berisik di malam hari adalah karena melihat hantu! Mitos yang berkembang di masyarakat ini karena kucing diyakini dapat melihat dan merasakan keberadaan hantu. Saiap sangka matanya yang lucu itu ternyata dapat melihat hantu sih? hati-hati ya jika kucing kamu mengeong tengah malam dengan eongan yang dalam dan lirih.

Firasat Kucing Mengeong Terus

Jika sudah dekat dengan hewan peliharaan, firasat kita memang akan lebih tajam dari biasanya. Kita akan menjadi perasa terhadap peliharaan kita. Tapi aa kamu tahu Firasat Kucing Mengeong terus? Jika belum ayo baca artikelnya!

Firasat Kucing Mengeong Terus

Kucing Mengeong Terus

Siapa yang tidka suka kucing sih? Meongannya yang lucu memang menarik perhatian kita. Eh, tahu tidak apa arti kucing mengeong terus? Dan bagaimana cara mengatasinya jika kucing kita terus mengeong?

Kucing Mengeong Terus

Kucing Mengeong Keras

Semua tahu bahwa kebanyakan kucing merupakan hewan yang aktif. Tidak hanya aktif kesana-kemari, kucing juga aktif mengeong dan bersuara loh. Tapi gimana ya kalau tiba-tiba kucing mengeong keras? Ayo cari tahu artinya!

Kucing Mengeong Keras

Kucing Mengeong Malam Hari

Pasti sangat mengganggu kan kalau sedang tidur namun Kucing Mengeong Malam hari! Padahal tubuh kita sednag lelah namun suara meongannya mengganggu kita, merinding kan? Yuk lihat Artinya di sini!

Kucing Mengeong Malam Hari

Kucing Mengeong Berlebihan

Meskipun beberapa meongan kucing cukup terdengar lucu di telinga, jika berlebihan rasanya pun aka menganggu. Kucing Mengeong berlebihan biasnaya karena ada hal yang tidak beres dengan mereka. Apa saja ya hal-hal itu? Ada banyak sekali loh. 

Kucing Mengeong Berlebihan

Kucing Mengeong Tengah Malam

Tengah malam merupakan waktu yang tepat untuk tidur dan memperistrahatkan diri. Tapiitu semua bisa sirna jika tiba-tiba Kucing mengeong tengah malam! Ada mitos yang mengatakan bahwa kucing bisa melihat hantu loh. Seperti apa mitosnya? Ayo cek disini!

Kucing Mengeong Tengah Malam

Kucing Mengeong di Kandang

Kebanyakan dari kita suka memasukkan kucing kedalam kandang jika sedang sibuk. Kucing Mengeong di Kandang menjadi hal yang biasa di dengar kan? Tapi apakah kamu tahu arti meongan tersebut? Ayo dong cek di artikel berikut ini!

Kucing Mengeong di Kandang

Segini saja ya artikel tentang Kucing Mengeong yang bisa kami persembahkan. Kucing yang rewel juga bisa karena sakit. Meskipun kita tidak bisa berbahasa kucing, namun setikdanya berantisipasi agar tidak ada kejadian yg tidak menyenangkan terhdapat si lucu kesayangan kita. Jangan lupa untuk merawat kucing sebaik mungkin ya!

Leave a Reply

%d bloggers like this: