Kucing Makan Anaknya

Kucing Makan Anaknya – Ketika kucing kita adalah kucing betina, kelahiran kitten yang lucu tentu sangat ditunggu-tunggu. Kucing betinya biasnaya melahirkan 3 hingga 7 anaknya sekali hamil. Wah pasti akan asik ya jika kucing kita brtambah banyak begitu? Namun anak kucing yang baru lahir tidak bisa loh kita urus begitu saja, loh memangnya kenapa?

Sering tidak melihat induk kucing yang memakan anaknya sendiri sesaat setelah anaknya lahir? Hiii ngeri ya melihatnya. tapi tahu tidak apa penyebab kucing makan anaknya sendiri? Itu akan kita bahas habis ini ya catlovers. Kucing maan anaknya sendiri pasti ada suatu hal lain yang menyebabkan induk itu ntega memakan apa yang baru saja ia lahirkan.

Kucing Makan Anaknya

Kucing Makan Anaknya
Foto Kucing dan Anaknya Cr. https://www.warrenphotographic.co.uk

Apa kalian pernah melihat kucing yang memakan anaknya sendiri? Bagaimana reaksi kamu? Kaget atau biasa saja? Wajar jika kalian kaget, namun fenomena kucing induk memakan anaknya adalah hal yang lumrah untuk kucing. Loh kenapa bisa? Karena kucing memiliki inisiatif dan perasaan sebagai hewan sehingga memakan anaknya kadang sering terjadi. Lalu apa penyebabnya? Lihat saja disini!

Baca Juga :  Kucing Teraneh

  1. Si Anak Cacat

    Siapa yang tidak stress dan sedih jika anaknya terlahir cacat? Itu yang dirasakan indukan kucing ketiak mengetahui anaknya cacat. Kucing Betina tersebut akan tega memakan anaknya agar meringankan beban si anak. Anakan kucing yang tidak bisa berjalan jika sudah sebulan berarti ia cacat dan induk kucing pun siap memakannya. Namun tidka hanya induk, bapak kucing makan anaknya pun krap terjadi.

  2. AnakMati

    Tidak jarang loh anakan kucing yang mati setelah dilahirkan. Enath itu karena ia sakit atau memang sudah mati karena tidak kuat dilahirkan. ANak yang ati karena skit biasanya akan nekat dimakan oleh orang tua si kucing, hal itu dilakukan niscaya penyakit tidak akan menular ke anak-anaknya yang masih hidup. Semua itu dilakukan untuk menjaga anaknya!

  3. Si Induk Stress

    Betina yang stress setelah melahirkan dikarenakan ia melahirkan di musim yang tidak tepat. Seperti ketika kucing induk tersebut melahirkan di musim yang suhunya dingin, musim hujan ataupun musim salju. Nah karena anak kucing tidak dapat hidup di musimyang dingin maka induk ucing berinisiatif untuk memakan anaknya saja dari pada melihat anaknya mati kedinginan.

  4. Hamil Muda

    Seperti halnya manusia, perempuan yang belum siap mempunyai anak cenderung akan merasakan stress yang cukup serius. Kucing yang melahirkan ankanya diusia yang muda jug akana mengalaminya. Kucing akan memakan anaknya karena bingung harus mengapakan anaknya tersebut. Hormon keibuan kucing muda belums epenuhnya matang sehingga ia menjadi tega.

  5. Bau anaknya berbeda

    Seperti yang telah kami beritahukan diatas, kucing yang baru saja melahirkan tidak boleh ada campur tangan dari manusia karena bau manusi asangat berbeda dengan bau ankana kucing tersebut. Jika si Orang tua kucing mengendus dan malah mencium bau manusia dari anaknya, bisa dipastikan anaknya akan dimakan karena dianggap sebagai ancaman.

Baca Juga :  Kucing Aneh

Video Kucing Makan Anaknya

Kucing Makan Anaknya Sendiri

Pernah melihat kucing makan kucing lain? Kira-kira apa ya penyebabnya? Atau kucing tersebut adalah zombie yang tega memakan anaknya? Ayo kita lihat di artikel Kucing Makan Anaknya sendiri!

Kucing Makan Anaknya Sendiri

Penyebab Kucing Makan Anaknya

Kira-kira apa ya penyebab kucing makan ankanya sendiri? Bukannya kasihan dengan anaknya sendiri? Jika kamu penasaran ayo cepat cepat baca artikel 8 Penyebab Kucing Makan Anaknya yang pastinya lebih lengkap dan tepat.

Penyebab Kucing Makan Anaknya

Alasan Kucing Makan Anaknya

Kucing yang memakan anaknya memang mempunyai alasan khusus, salah satunya karena merka mempunyai insting sebagai hewan liar yang kuat. Alasan Kucing makan Anaknya yang lain juga dapat dilihat di artikel berikut loh!

Alasan Kucing Makan Anaknya

Begitulah artikel tentang Kucing Makan Anaknya, semoga penasaran anda terbayar ya! Kita tidak tahu kan apa yang kucing pikirkan, maka dari itu penyataan ini tidak bisa sepenuhnya benar. Tergantung oleh kucing-kucing itu sendiri, namun kebayakan memang begini. yang pasti induk kucing tidak setega itu membunuh dan memakan anaknya tanpa alasan yang tidak jelas.

Leave a Reply

%d bloggers like this: