Kucing Aneh

Kucing Aneh – Pernah kamu melihat kucing aneh? Atau pernahkah kamu mimpi melihat kucing aneh? Binatang imut yang satu ini memang memiliki tingkah laku yang aneh dan ajaib. Namun tingkah kucing aneh tetap menggemaskan bukan? Banyak juga loh ras kucing yang dinilai sangat unik sehingga mempunyai nilai yang snagat tinggi.

Karena biasanya sesuatu yang aneh, langka dan tidak biasa lebih mencolok dan siapapun berani membelinya dengan harga fantastis hanya untuk mendapatkan kucing langka tersebut. Jenis kucing aneh termahal bisa di hargai hingga 1,4 Miliar rupiah dan dipegang oleh kucing Ras Ashera. Ras Ashera dinilai sangat langka dan juga pintar.

Kucing Aneh

Kucing Aneh
Foto Kucing Aneh Cr. vt.lightspeedvt.com

Jenis Kucing Aneh ada banyak sekali loh didunia ini. Dari kucing yang sering kita lihat hingga jenis kucing yang sangat langka, unik, aneh dan juga eksklusif. Dari banyaknya kucing aneh-aneh tersebut kami akan merangkum list kucing terunik yang ada didunia! Penasaran kan? Ayo simak artikel berikut untuk menambah pengetahuanmu.

Baca Juga :  Kucing Teraneh di Dunia

  1. Kucing Aneh Sphynx Cat

    Sphynx Cat
    Foto Kucing Sphynx Cr. https://www.petfinder.com

    Pasti kamu udah tau kan kucing yang sangat terkenal ini. Kucing Sphynx sangat terkenal karena keanehan pada kulitnya. Sphynx memiliki bulu yang sangat tipis dan sedikit sehingga ia terlihat tidak memiliki bulu. Terlebih kuli ras ini sangat lentur, jika pertama kali melihatnya kamu pasti akan kaget, tak jarang loh ada yang tkut karena bentuknya yang aneh itu! Telinga kucing Sphynx juga lebar dan panjang, sangat terlihat dari kepalanya yang kecil.

  2. Kucing Aneh Ashera Cat

    Ashera Cat
    Foto Kucing Ashera Cr. https://financesonline.com

    Kucing termahal di dunia ini dinilai aneh karena jenisnya yang sangat langka. Ashera adlah kucing yang berasal asli dari Afrika. Kucing ini sangat langka dan memiliki sifat yang disenangi manusia dan luar biasa pintar. Sayangnya kucing ini bisa di bandrol hingga 1,4 Miliar Rupiah saru ekornya saja! Kucing ini sangat setia pada majikannya.

  3. Kucing Aneh Lynx Canada Cat

    Lynx Canada Cat
    Foto Kucing Lynx Kanada Cr. http://bordadelespubilles.com

    Ternyata ada kucing yang dapat bertahan hidup di daerah dingin dan bersalju loh! Namanya ada Lynx Canadians. Kucing ini memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki kucing lain yaitu bertahan di daerah bersalju. Kucing ini masuk kedalam jenis kucing hutan namun memiliki bulu lebat yang dapat melindunginya dari udara digin salju, Kamu bisa melihat kucing ini jika berkunjung ke alaska!

  4. Kucing Aneh Cornish Rex Cat

    Cornish Rex Cat
    Foto Kucing Cornish Rex Cr. https://www.pets4homes.co.uk

    Kucing jenis ini sangat terlihat aneh karena bulunya yang tidak biasa. Bulu cornish rex keriting dan pendek karena adanya mutasi genetik di nenek moyangnya. Yang spesial, Bulu Cornsih tidka menyebabkan alergi. Kucing aneh ini bisa dibilan sangat cerdas, bahkan ia dapat bermain lempar tangkap bersama majikannya koh!

Gambar Kucing Aneh

Untuk menghibur kita semua, melihat gambar kucing memang menyenangkan. Terlebih jika kucing aneh dan lucu. Nih kita ada gambar foo kucing aneh tapi lucu yang bisa mewarnai hari-hari berat yang telah kita lalui!

Baca Juga :  Cara Membuat Makanan Kucing

  1. Kucing Toothless

    Toothless
    Kucing Mirip Toothless Cr. https://i.pinimg.com

    Ada yang tahu kucing ini mirip siapa? Hahaha. bener! Mirip ya sama Toothless.

  2. Kejepit

    Kucing Nylungsep
    Foto Kucing Nylungsep Kejepit Cr. https://i.pinimg.com

    Kasian ya Haha si kucing lucu ini nlyungsep deh ke sofa.

  3. Kucing Marah

    Kucing Marah
    Foto Kucing Muka Marah Cr. 123RF.com

    Loh, gimana nih? Ekspresi kucing ini serem juga. Seperti sedang marah setiap saat.

  4. Kucing Odd Eye

    Odd eye
    Foto Kucing Odd Eye Cr. https://www.worldsbestcatlitter.com

    Lihat deh! Mata kucing satu ini berbeda warna dengan sisi sebelahnya. Aneh banget kan ya? Tapi tetap menawan.

Video Kucing Aneh

 

Kucing Teraneh 

tahu tidak diantara kucing aneh, ada lagi Kucing Teraneh yang bakal bikin kalian melongo? Loh kok bisa sih? Ayo baca artikelnya dibawah ini utuk mengetahui hal-hal aneh yang ada pda dunia perkucingan.

Kucing Teraneh

Kucing Teraneh di Dunia

Siapa tahu kalau ada kucing yang telah di cap aneh oleh sebagian besar umat di bumi? Ini lah Kucing Teraneh di Dunia yang telah diakui loh! Kok bisa sih? Lihat aja ish betapa anhnya kucing tersebut. 

Kucing Teraneh di Dunia

Begitulah kumpulan dari Kucing Aneh yang bisa kita rangkum untuk kamu yang butuh hiburan. Kucing memang binatang yang menggemaskan dan lucu, ada saja tingkah aneh nya yang dapat membuat kita tertawa sekaligus geleng-geleng kepala. Namun tetap lah mereka binatang yang perlu kta sayangi dan rawat sepenuh hati. 

Leave a Reply

%d bloggers like this: