Harga Kucing British

Harga Kucing British – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang popular di dunia. Kucing di dunia ini sangat banyak sekali jenis jenisnya dan setiap jenisnya memiliki daya tarik tersendiri yang membuat orang mau memeliharanya.

Salah satu jenis kucing yang popular untuk dipelihara di Indonesia adalah jenis kucing british. Kucing british merupakan jenis kucing yang cocok dipelihara oleh semua orang. Kucing british sendiri merupakan kucing yang berasal dari daerah erpoa yang memiliki muka yang menggemaskan dan memiliki bulu pendek namun lebat.

Kucing British

Harga Kucing British
Gambar Kucing British. Berikut penjelasannya. Image Source : filenemo.com

Kucing british seperti namanya kucing ini berasal dari negara inggris raya, kucing ini memang telah banyak memikat banyak orang di inggris, eropa dan bahkan di dunia. Di Indonesia sendiri kucing british ini sudah mulai popular sejak tahun 2007, hingga sekarang kucing ini masih menjadi primadona.

Kucing british memliki karakter yang tenang, sehingga kucing british ini cocok untuk anda yang tidak begiut menyukai kucing yang hiperaktif. Kucing british biasa disebut kucing rumah, kucing british akan betah di dalam rumah, namun jika mereka di luar rumah kicng ini akan memburu hewan kecil ketika melihatnya.

Cara Merawat Kucing British

Sudah kewajiban kita sebagai pemilik untuk merawat hewan peliharaan kita sendiri. Untuk perawatan kucing british ini bisa dibilah cukup mudah karena kucing ini memiliki bulu pendek. Berikut bagaiman cara merawat kucing british.

  1. Memandikan

    Untuk kucing british kita hanya perlu memandikan mereka seminggu sekali dan mungkit kita dapat meluangkan waktu untuk menyisir rambut mereka agar bulu – bulu yang mati dapat terangkat. Tidak lupa pula gunakan shampoo khusus pada saat memandikanna.

    Baca Juga :  Harga Alat Musik Marakas
  2. Menyikat Gigi, Membersihkan Telinga dan Memotong Kuku

    Selain merawat bulu kucing kita juga perlu untuk menyikat gigi si kucing british secara rutin dan memperhatikan telinga si kucing agar terhindar dari tungau dan kutu. Untuk kuku kucing british sangat nyaman dengan kuku panjang, tetapi untuk menghindari prabotan rumah rusak kita perlu memotongnya dan untuk tidak menyakiti orang lain.

  3. Memberikan Makanan

    Kucing British adalah salah satu kucing yang rentan untuk gemuk. Terlalu gemuk dapat membuat kesehatan si kucing british ini terganggu. Untuk pemberian makan berikanlah si kucing makanan yang mengandung protein dan lemak omega 3 dan 6.

  4. Menjaga Kebersihan Kandang

    Kandang kucing british juga harus kita perhatikan kebersihannya. Kita harus rajin membersihkan kandang kucing peliharaan agar sisa makanan dan kotoran si kucing tidak membusuk sehingga kucing akan terhindar dari ancaman penyakit.

  5. Memberikan Vitamin

    Selayaknya kita sebagai manusia kucing british juga membutuhkan vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Pemberian vitamin pada kucing british akan memperkuat daya tahan tubuhnya sehingga terhindar dari serangan penyakit.

    Baca Juga :  Harga Kucing Odd Eyes

Daftar Harga Kucing British Terbaru

Nama Harga Umur
Kucing British Shorthair Asli tanpa Sertifikasi Rp 5.000.000
Kucing British Shorthair Asli Sertifikasi Rp 15.000.000
Kucing British Shorthair Breed Quality Rp 32.000.000
Kucing British Shorthair Top Quality Rp 55.000.000
Kucing British Shorthair Jantan 2016 Rp 3.500.000 1 Tahun
Kucing British Shorthair Inudkan 2015 Rp 30.000.000 8 Bulan
Kucing British Shorthair Mix Persian 2014 Rp 850.000 5 Bulan
Kucing British Shorthair Black Anakan Rp 20.000.000 3 Bulan
Kucing British Shorthair Blue Kitten Rp 25.000.000 2,5 Bulan
Kucing British Shorthair Betina Solid Color Rp 7.200.000 1 Tahun
Kucing British Shorthair Jantan Ped Ica Rp 18.500.000 4 Bulan
Kucing British Shorthair Bicolor Rp 17.000.000 2 Bulan

Demikian artikel mengenai harga kucing british, semoga semua pertanyaan kalian mengenai kucing british sudah terjawab. Memeilhara kucing baik kuicng rumahan maupun kucing kampung wajib bagi kita untuk merawatnya karena kita adalah pemiliknya, jangan sampai lupa untuk merawatnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: