Harga Alat Musik Organ

Harga Alat Musik Organ – Biasa disebut dengan Keyboard Organ Tunggal, alat musik ini sangat populer di Indonesia. Bahkan orang-orang sangat familiar dengan alat musik yang satu ini. Loh kok bisa begitu sih? Ada apa dengan Organ?

Alat Musik Organ

Organ biasa di pakai untuk mngiringi lagu-lagu dangdut diacara-acara tertentu. Bahkan di acara pernikahan pun tak jarang Organ di pakai sebagai iringan tambahan. Itu sebabnya orang Indonesia sangat familiar dengan alat musik yang ini.

Harga Alat Musik Organ

Nah sekarang, memilih Organ dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau merpakan dambaan semua orang. Siapa yang tidak senang dapat membeli barang bagus dengan harga yang bersahabat? Pasti sangat senang deh.

Nah dibawah ini ada beberapa Organ rekomendasi yang memiliki kualitas baik dan harga yang terjangkau loh. Yuk!

Baca Juga :  Harga Kucing Scottish Fold

Harga Alat Musik Organ Black

Produsen Organ ini mendesain Organ miliknya dengan 61 Kunci dan menambahkan LCD. Uniknya LCD tersebut dedisain untuk orang-orang yang penglihatannya kurang. Desainnya sangat cocok untuk organist yang memainkan lagu bagus.

Suara yang dihasilkan termasuk baik. Organ ini dapat di hidupkan dnegan Listrik ataupun dengan baterai. Harganya pun begitu ekonomis dan berkualitas bagus. Harganya sekitar Rp. 700.000

Harga Alat Musik Organ Akai

Organ yag satu ini dedasain dengan ukuran mungil sehingga dapat dibawa dengan mudah. Organ Akai juga hanya memiliki 2 kunci dan di atur sebagai organ plug-and-play. Katanya organ Akai cocok untuk memainkan bass line dan lead parts.

Organ Akai dapat di sambungkan langsung ke lapto/komputer. Akai juga di sebut-sebut mempunyai fitur yang sama dengan piano akustik loh. Harganya sekitar Rp. 700.000

Harga Alat Musik Organ TMS

Organ TMS di desain dnegan 54 kunci dan dapat menghasilkan 10 nada yang berbeda. Fitu lainnya adalah 7 jenis efek suara, kontrol vibrato dan juga perekam suara. Organ ini termasuk organ yang besar dan coco di mainkan diruangan.

Dengan banyak fitur dan pengaturan, siapa sangka sih kalau keyboard ini tidak terlalu mahal? Bahkan kamu bisa menciptakan nada-nada buatanmu sendiri loh. Harga organ ini mulai dari Rp. 300.000

Harga Alat Musik Organ Plixio

Fitur yang diunggulkan Organ Plixio adalah port USB yang dapat memutarka file mp3 di speaker organnya. Organ ini juga dapat di hidupkan dengan baterai AAA atau pun langsung di hubungkan dnegan arus listrik. Fiturnya saagat banyak sekali.

di suguhi dengan 100 fitur ritme dan 60 lagu demo yang dapat membantu kamu saat memainkannya. Organ ini cukup worth it untuk harganya yang miring. Sekitar Rp. 700.000

Harga Alat Musik Organ Rock Jam

Organ yang memiliki 54 tuts ini hampir sama dengan Organ lainnya, yaitu memiliki fitus efek suara, perekam suara dan lain-lainnya. Kamu bisa menyimpang dan memainkan lagu yangtelah kamu buat kapan saja loh!

RockJam juga tidak mematok harga yang mahal, hanya Rp. 900.000 per buahnya.

Harga Alat Musik Organ Casio

Kalau Produsen yang stau ini pasti sudah tidak asing kan? Casio memang telah menerbitkan beberapa alat elektronik yang beredar di pasaran. Salah satunya organ ini. Organ casio terkenal karena modelnya yang classy dan elegan.

Csio biasa membubuhi organnya dengan banyak effek dan fitur, hingga ratusan! Harganya tentu saja bersahabat. Organ Casio banyak di temukan di toko-toko musik di Indonesia kok. Harganya berkisar antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 2.000.000.

Harga Alat Musik Organ Yamaha

merk ayng sudah mendunia ini ternyaa juga memproduksi Organ loh! Selain alat musik lainnya yang telah berhasil bersaing di pasaran, nyatanya organ Yamaha banyak diminati juga. Dengan desainnya yang berkelas, organ Yamaha dinilai memiliki kualitas yang sangat bagus.

Ada runagan input AUX yang dapat membuat organ ini terbuhung dengan kabel manapun. Selain itu desainnya sangat cantik dan memiliki fitur yang tak kalah banyak dari Organ lainnya. Harganya juga bersahabat dengan kualitas yang tinggi, sekitar Rp. 900.000 hingga Rp. 5.000.000.

Daftar Harga Alat Musik Organ Terbaru

Alat MusikKondisiHarga
Casio SA-78 AH2 Baru Rp 885.000
Korg Arrager PA600 Baru Rp 18.250.000
Roland BK5 Baru Rp 12.350.000
Casio MZ X300 Baru Rp 9.330.000
Baca Juga :  Harga Alat Musik Looper

Jangan lupa bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu ya. Jika kamu merasa harganya teralu mahal, bisa loh membeli Organ Bekas. Banyak yang menjualnya di Toko elektronik. Sekarang organ sudah tidak hanya hadir di toko Alat musik!

Berlatih dengan keras akan membuatmu lebih lihai bermain organ. Jangan lupa untuk terus semangat. Musik biasanya akan mebuat kita bersemangat saat mendengarnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: